oleh

Ops Patuh Candi 2021 : Polisi Bagikan 120 Masker Gratis

KOTA MAGELANG – Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021, Satgas Preemtif dan Preventif Polres Magelang Kota membagikan 120 masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Kota Magelang, Rabu (22/9/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat akan pentingnya menerapakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

KBO Sat Lantas Ipda Joko Sudarmanto yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan tidak hanya membagikan masker, petugas juga mengajak kepada pengguna jalan agar tertib dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka Ops Patuh Candi 2021 yang akan digelar selama 14 hari, dimulai tanggal 20 September sampai 3 Oktober 2021,” ujar Joko.

Ia berharap, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat semakin meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Joko menambahkan, ada 4 sasaran dalam operasi ini diantaranya, kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan cluster baru covid-19, masyarakat yang tidak patuh prokes.

Selain itu, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas dan lokasi-lokasiĀ  rawan terjadi laka lantas tidak luput menjadi sasaran dari operasi ini,” terangnya. (hms restama)

News Feed