oleh

Pastikan Berjalan Lancar, Bhbainkamtibmas dan Babinsa Desa Undaan Lor Lakukan Pendampingan Vaksinasi

Saibumi.id, Kudus – Untuk memastikan berjalan aman, tertib, dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Undaan Lor Polsek Undaan Aipda Erwin melaksanakan giat pendampingan serta pengamanan kegiatan vaksinasi tahap dua terhadap warga Desa Undaan Lor yang dilaksanakan di Balai Desa Undaan Lor Kecamatan Undaan Kudus, Rabu (1/9/2021).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Erwin mengecek langsung pelaksanaan pemberian suntikan vaksin covid-19 kepada 32 orang warga Desa Undaan Lor.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, para warga yang di vaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, pengecekan suhu tubuh, serta pemeriksaan riwayat penyakit kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pendampingan serta pengamanan yang kami laksanakan dalam kegiatan penyuntikan vaksin tahap 2 ini bisa dapat berjalan dengan baik aman dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada 32 warga,” kata Aipda Erwin.

Dirinya menghimbau saat selesai menerima vaksin diharapkan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan secara terus menerus dalam situasi pandemi covid-19 sekarang ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Undaan Iptu Rusmanto mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam hal pemberian vaksin kepada warga senantiasa untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat kegiatan berlangsung.

“Kita terus memberikan pelayanan terbaik dalam kegiatan pengamanan proses pemberian vaksinasi demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan kondusif.” tutupnya.

banner 300250

News Feed