oleh

Patroli Polsek Temanggung Kota Sampaikan  Protokol Kesehatan di Minimarket

TEMANGGUNG – Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung pada Minggu (19/9) malam, memantau penerapan protokol kesehatan di minimarket. Dalam suasana penuh kemitraan petugas patroli melakukan dialogis dengan karyawan maupun pengunjung untuk menyampaikan mengenai protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sekaligus di lingkungan Alfamart dan Indomart di tengah pandemi covid19.

Kapolsek Temanggung Kota IPTU Sigit Dwi Setiawan mengatakan, petugas menyampaikan agar Alfamart dan Indomart memberlakukan penerapan prokes secara ketat dan semua karyawan untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker dan menyediakan sarana cuci tangan di depan pintu masuk.

“Kegiatan kami lakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 dan sekaligus patroli kamtibmas mencegah terjadinya aksi kriminalitas,” katanya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, patroli dilaksanakan dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket agar selalu waspada dan hati-hati saat bekerja, uang banyak segera masukkan ke brankas biar aman dan kerjasama sesama karyawan lainnya sangat penting untuk menghindari terjadinya kejahatan di minimarket.

“Kehadiran petugas kepolisian akan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Temanggung Kota dan akan bermanfaat pentingnya keamanan di lingkungan minimarket,” jelasnya.

“Melalui kegiatan patroli dialogis atau sambang ke obyek vital ini untuk menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas dan penerapan prokes pencegahan virus corona,” tandas IPTU Sigit Dwi Setiawan.

(ZAM)

News Feed