oleh

Patroli Unit Pam Obvit Polres Pekalongan Kota Ciptakan Rasa Aman

Polres Pekalongan Kota, Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Pekalongan agar tetap aman dan kondusif. Kegiatan penjagaan dan patroli di obyek vital, Toko Mas, tempat keramaian maupun pemukiman penduduk terus di gelar.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto,S.I.K., S.H., M.H. Melalui Kasihumas AKP Suparji mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi Kota Pekalongan yang relatif aman, untuk itulah pihaknya mendorong jajarannya untuk terus aktif dalam kegiatan kepolisian terutama patroli dan penjagaan ditingkatkan.

“Kita tidak mau underestimate, patroli dan penjagaan kita tingkatkan, jika situasi Kamtibmas aman, maka kegiatan masyarakatpun akan nyaman dan tenang,” ucap Kasihumas.

Ditempat Terpisah Kasat Samapta AKP I Nyoman Herwanto, S.M. menambahkan tugas kepolisian mulai dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran di 6 kecamatan agar selalu aktif dalam patroli dan penjagaan. “Kita ingin ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, jika situasi kondusif, masyarakat pun nyaman dan tenang dalam beraktifitas, sehingga masyarakat bisa semakin produktif, ” tandas Kasat Samapta.

Seperti yang dilakukan oleh Sat Samapta, Rabu, (15/09/2021) Siang hingga Sore, melaksanakan patroli di wilayah setempat pada saat jam rawan.

dalam kegiatan Patroli Tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga ataupun petugas jaga / salah satu Security Kantor Perbankan setempat mengaku senang dengan didatangi patroli Sat Samapta Polres Pekalongan Kota tersebut, “Tentunya senang dengan adanya patroli kepolisian, harapanya selalu rutin tiap hari selalu disambangi, jadi lebih tenang, apalagi di sini juga ada mesin ATM.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kegiatan Patroli ini juga menghimbau warga untuk memetahi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Pekalongan” pungkas kasat Samapta

(Humas Polres Pekalongan Kota)

banner 300250

News Feed