oleh

Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Vaksinasi di Polres Magelang Kota

KOTA MAGELANG – Vaksinasi Merdeka Candi yang digelar di Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah berhasil menyuntik 735 pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum, Jumat (10/09/2021). Hal itu disampaikan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPTU Suharto.

Disampaikan Kasi Humas, kegiatan dengan Vaksinator dari Sidokkes Polres Magelang Kota tersebut berlangsung pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB dan berjalan lancar. Adapun jumlah sasaran vaksinasi adalah 700 orang, namun hadir 735 orang dan semuanya bisa tervaksin.

“Alhamdulillah semua bisa tervaksin, tidak ada yang ditunda karena alasan tertentu,” ujar Suharto.

Dari 735 orang tersebut, lanjutnya, terdiri atas pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum. Masing-masing yaitu pelajar SMK Muhammadiyah 2 Mertoyudan 200 orang, Sekolah Penyuluh Pertanian (SPP) Mertoyudan 100 orang, dan mahasiswa Akatirta Magelang sebanyak 100 orang.

“Sedangkan dari masyarakat umum sebanyak 335 orang,” lanjut Suharto.

Suharto menandaskan Polres Magelang Kota akan terus melaksanakan vaksinasi terhadap seluruh lapisan masyarakat. Hal itu guna mendukung percepatan program Vaksinasi Nasional.

“Silakan masyarakat memanfaatkan aplikasi PeduliLindungi untuk mengikuti vaksinasi. Dengan mendaftar lewat aplikasi tersebut, yang bersangkutan akan mendapat notifikasi tentang pelaksanaan waktu dan tempat vaksinasinya,” pungkas IPTU Suharto. (Hrt)

banner 300250

News Feed