oleh

Pelaksanaan Vaksinasi Di Jepon Blora, Di Jaga Anggota Polri

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Bhabinkamtibmas Kelurahan Jepon Polsek Jepon Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Nofin Prasetyo,SH bersama Babinsa Koramil Jepon Serda Samud memantau kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Jepon, Sabtu, (04/09/2021).

Pemantauan petugas TNI Polri tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran vaksinasi COVID-19 dan membantu pihak tenaga kesehatan untuk menertibkan kehadiran warga yang hendak divaksin.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kapolsek Jepon Iptu Ramin membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah percepatan vaksinasi.

“Polsek Jepon dan Koramil selalu bersinergi bersama pemerintah kecamatan, terutama dalam pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas salah satunya adalah penanganan COVID-19 melalui vaksinasi yang terus digelar,” terang Kapolsek Jepon

Adapun target vaksinasi hari ini adalah
130 orang.

Kapolsek Jepon Iptu Ramin menambahkan, kehadiran petugas Polri dalam kegiatan vaksinasi tersebut sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tidak kendor dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, karena masih dalam suasana pandemi COVID-19.

“Sekaligus kita tegaskan agar masyarakat tetap semangat menerapkan disiplin protokol kesehatan. Jangan bosan dan jangan lengah, mari jaga kesehatan,” katanya.

Kehadiran petugas TNI Polri saat vaksinasi mendapat apresiasi positif dari salah satu tenaga medis Puskesma, Wahyu Vera Apriliyani, Bidan Vera mengaku lebih tenang dengan adanya penjagaan petugas TNI Polri saat vaksinasi, “Dengan kehadiran pak Bhabinkamtibmas dan Babinsa vaksinasi bisa berjalan tertib dan lancar,” kata Bidan Vera.

banner 300250

News Feed