oleh

Penyaluran BLT DD Di Desa Blungun Jepon, Di Jaga Bhabinkamtibmas Dan Babinsa

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Bersinergi dengan TNI, Polri terus meningkatkan pelayanan kepada warga. Salah satunya adalah dalam kegiatan pengamanan penyaluran bantuan sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Blungun Polsek Jepon Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Sunyoto bersama Babinsa Koramil Jepon Sertu Tarwiji, Kamis, (09/09/2021) sore kemarin. Kedua petugas TNI Polri tersebut melakukan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) di balai desa setempat.

Adapun sesuai data dilapangan, jumlah penerima (BLT – DD) anggaran dana yang ada di desa Blungun sebanyak 49 KPM yang masing – masing menerima sebesar Rp. 300.000,- dengan giat di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Jepon Iptu Ramin mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) untuk memberikan saran imbauan serta binluh agar ikut berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif.

banner 300250

News Feed