oleh

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Blora Mohon Dukungan Dan Ajak Anggota Jaga Kekompakan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Rabu, (22/09/2021) adalah hari pertama Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH. memimpin apel pagi sebagai Wakapolres Blora. Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan anggota serta PNS Polres Blora.

Pada apel pertama tersebut, Kompol Christian Chrisye Lolowang menyampaikan perkenalan kepada seluruh anggota serta meminta support dan dukungan selama melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Blora. “Tak kenal maka tak sayang, kemarin mungkin yang ikut kegiatan sertijab sudah berjumpa saya. Namun yang belum tahu, pada kesempatan apel ini kami memperkenalkan diri, dan kami mohon dukungan dari seluruh anggota,” ucap Wakapolres Blora Kompol Christian.

Kesempatan perdana memimpin apel pagi, Kompol Christian menekankan kekompakan anggota serta sinergitas lintas sektoral. Mantan Kapolsek Ngaliyan Polrestabes Semarang ini menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas anggota harus kompak, tidak terkotak kotak antar fungsi, namun satu atas nama Polres Blora. Selain kompak ke dalam, Wakapolres menekankan kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping wajib dijaga. “Tugas kepolisian makin hari makin kompleks, untuk itu mari kita selalu jaga kekompakan, selain kompak kedalam, sinergitas antar lintas sektoral harus kita jaga. Baik dengan Pemkab, TNI serta instansi terkait lainnya,” tandas Kompol Christian.

Lebih lanjut Kompol Christian menuturkan bahwa pihaknya siap melaksanakan tugas membantu pimpinan yaitu Kapolres Blora, terutama dalam fungsi pembinaan anggota. “Laksanakan tugas dengan baik, dan hindari pelanggaran. Saya disini membantu bapak Kapolres. Dan jika ada suatu hal yang urgen silahkan disampaikan kepada pimpinan secara berjenjang,” pungkasnya.

News Feed