oleh

Polsek Jati Lakukan Langkah Langkah Preemtif Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Saibumi.id, Kudus — Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, Piket patroli Polsek Jati Polres Kudus yang dipimpin Kanit Lantas polsek Jati Ipda M Zubaidi membagikan puluhan masker gratis di sejumlah lokasi di Kecamatan Jati Kudus, Rabu (15/09/2021) malam.

Piket patroli Polsek Jati terus melakukan upaya preemtif dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 khususnya malam ini di sejumlah lokasi .

Selain membagikan masker, Piket patroli juga melakukan terus mensosialisasikan patuh protokol kesehatan 5M kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Kanit Lantas Polsek Jati Ipda M Zubaidi mengatakan, kegiatan pembagian masker dan sosialisasi ini terus dilakukan sebagai langkah untuk pencegahan virus covid-19 Kabupaten Kudus khususnya Kecamatan Jati.

“Melalui membagikan masker dan sosialisasi prokes 5M ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran covid-19,” kata Ipda M Zubaidi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jati AKP Deni Dwi Noviandi menambahkan hal terpenting adalah menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri.

“Kami harap masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah” pungkasnya..

 

News Feed