oleh

Polsek Kradenan Polres Blora Sambangi Warung Kopi Ingatkan Protokol Kesehatan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah gencar mensosialisasikan pencegahan virus corona (Covid-19) dengan cara melakukan patroli dialogis yang dilakukan di warung-warung kopi dan cafe di wilayah Kabupaten Blora.

Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, dimana masih dalam suasana PPKM warga tidak boleh terlena meski ada beberapa kelonggaran.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kradenan, Minggu, (05/09/2021) malam tadi. Satu regu patroli yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menyambangi beberapa warung kopi di wilayah setempat.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kradenan AKP Lilik mengatakan bila pihaknya meminta masyarakat agar dalam beraktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan. Meskipun dalam masa PPKM saat ini ada beberapa kelonggaran.

“Kami akan terus melakukan pemantauan terkait diterapkannya PPKM agar berjalan dengan baik, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat terus ditekan, sehingga kasus Covid-19 di Kabupaten Blora dapat terus berkurang,” kata Kapolsek Kradenan.

Mantan Kapolsek Kunduran ini mengimbau masyarakat agar tidak terlena dan terus disiplin dalam protokol kesehatan. Minimal dengan membiasakan 5 M, “Diharapkan masyarakat dapat memahami tentang aturan dan disiplin protokol kesehatan yang bertujuan demi kesehatan dan keselamatan kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek.

Selain menyampaikan imbauan protokol kesehatan, petugas Polsek Kradenan juga membagikan masker gratis untuk warga.

Patroli prokes tersebut mendapat respon positif dari warga, salah satunya adalah Wandi, warga desa Kradenan. Ia mengaku senang selalu diingatkan oleh petugas tentang protokol kesehatan. “Alhamdulilah terima kasih pak telah diingatkan, dan terima kasih juga atas masker gratisnya,” kata Wandi.

banner 300250

News Feed