oleh

Putuskan Penyebaran COVID-19 Di Kecamatan Sragi, Polisi dan TNI Gencarkan Kegiatan Patroli Prokes

Pekalongan – Polsek bersama dengan Koramil Sragi akan lebih intens lakukan patroli terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) di masyarakat seiring dengan masih masuknya wilayah Kabupaten Pekalongan di level 3 PPKM Darurat. Hal itu disampaikan Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Iptu Iman Santoso, S.H., Minggu (05/09).

Adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli diantaranya keramaian warga yang meliputi pasar Pujasera Sragi dan SPBU Sragi serta tempat lainya. Dengan rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan himbauan prokes secara tegas humanis kepada warga masyarakat dan melaksanakan oprasi yustisi di Jl. Raya Sragi Pujasera.

“Anggota kami dari polsek sragi akan selalu bersinergi dengan TNI Koramil Sragi dalam menegakkan prokes kepada masyarakat dengan mengedepankan langkah-langkah preemtif dan preventif selama melakukan patroli,” tegas Kapolsek.

Kapolsek Sragi juga menambahkan “dengan adanya kegiatan ini semoga kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes semakin tinggi dan penyebaran COVID-19 di kecamatan sragi menurun. (hms_srg)

banner 300250

News Feed