oleh

Ribuan Pelajar Ikuti Vaksinasi Tahap I Yang Digelar Polres Kudus

Saibumi.id, Kudus — Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar Usia 12 tahun keatas di Halaman parkir Gor Djarum  Jati Kudus, Kamis (23/9) Pagi.

Masih dalam Program Vaksinasi merdeka Candi Polres Kudus, Polri menyediakan sebanyak 2500 Vaksin jenis Sinovac tahap 1 untuk kalangan Pelajar.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, saat  ini hampir seluruh sekolah di Kabupaten Kudus sudah aktif PTM terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat, sehingga program Vaksin ini sangat penting untuk melindungi pelajar dari potensi paparan Covid-19.

“Kalau sudah divaksin kegiatan belajar mengajar akan lebih aman dan tenang baik guru maupun siswanya,” kata AKBP aditya Surya Dharma.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 22 sampai 23 September 2021 ternyata mendapat apresiasi dari kalangan pelajar di Kabupaten Kudus, hal ini terlihat dari antusiasme anak-anak/remaja yang mendatangi gerai Vaksin Merdeka di Gor Djarum Jati Kudus.

Dalam kegiatan Gerai Vaksinasi merdeka Polres Kudus, sejumlah Polwan Polres kudus ikut dilibatkan dalam membantu tim kesehatan dalam kelancaran  pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

“Kami berharap Vaksinasi dikalangan pelajar ini akan membantu pemerintah, terutama dinas pendidikan untuk bisa memaksimalkan kegiatan  belajar mengajar secara tatap muka yang beberapa waktu lalu sempat dihentikan,” pungkasnya

News Feed