oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Jekulo Gencar Berikan Imbauan Ditempat Umum

Saibumi.id, Kudus — Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif personel Polsek Jekulo Polres Kudus Polda Jateng melaksnakan patroli dan imbauan protokol kesehatan pada masyarakat, Kamis (9/9/2021) malam.

Imbauan Prokes dan bagi bagi masker bertujuan untuk menekan penyebaran virus dan meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kudus khususnya Kecamatan Jekulo.

Seperti yang terlihat, kegiatan yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Jekulo Ipda Harinto melaksanakan imbauan kepada pengunjung dan pemilik warkop dan imbau masyarakat yang berada di tempat umum agar selalu menerapkan protokol kesehatan, wajib bermasker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” ucap Ipda Harinto.

Sementara itu Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Jekulo AKP Supartono menambahkan, pencegahan penyebaran Virus Corona itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebaran Virus corona.

banner 300250

News Feed