oleh

Transaksi ATM Meningkat Di Akhir Pekan, Polsek Kedungtuban Tingkatkan Patroli Dan Penjagaan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Guna mengantisipasi tindakan kriminal di mesin mesin anjungan tunai mandiri, (ATM) petugas kepolisian di Kabupaten Blora Jawa Tengah gencar patroli ke ATM. Hal tersebut menindaklanjuti terjadinya peningkatan transaksi di mesin ATM di wilayah setempat.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si, mengatakan bahwa berdasarkan pantauan dari anggota di lapangan, terjadi peningkatan transaksi melalui mesin ATM, hal ini terjadi salah satunya adalah untuk menghindari kerumunan, dimana masyarakat lebih memilih bertransaksi keuangan melalui mesin ATM.

“Patroli rutin sudah dilaksanakan, namun demikian untuk di tempat tempat yang ada mesin ATM lebih kita tingkatkan,” kata Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops membeberkan bahwa, kegiatan patroli ditingkatkan sekaligus untuk antisipasi kerawanan kerawanan, terutama saat hari libur di akhir pekan.

Seperti yang dilakukan oleh satu regu anggota Polsek Kedungtuban, Minggu, (05/09/2021) melaksanakan patroli ke gerai gerai ATM dan obyek vital setempat.

Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno menyampaikan bahwa pihaknya tidak mau meremehkan situasi Kedungtuban yang relatif aman dan kondusif, “Kita tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, patroli dan penjagaan terus jalan, meskipun di tengah pandemi covid – 19. Jangan sampai situasi ini dimanfaatkan oleh orang yang ingin berbuat jahat,” kata Kapolsek Kedungtuban.

Selain menyasar gerai ATM, petugas patroli Polsek Kedungtuban juga menyasar pasar tradisional, komplek pertokoan serta obyek vital lainnya.

banner 300250

News Feed