oleh

Usai monitoring Vaksinasi, Ini Pesan Kapolsek Jati

Saibumi.id, Kudus — Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Ploso Polsek Jati Polres Kudus melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap I yang bertempat di Aula Balai Desa Ploso Kecamatan Jati Kudus, Jumat (3/9/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Ploso Bripka Fatur  mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga Desa Ploso yang belum sempat datang menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator Puskesmas Jati,” kata AKP Deni Dwi Noviandi.

Selain itu, dalam kegiatan pemantauan, petugas juga menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kaposlek Jati AKP Deni Dwi Noviandi mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“Setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin, protokol kesehatan dilupakan.”tutupnya.

banner 300250

News Feed