oleh

Wakapolres Kudus Ajak Personel Jadi Contoh Prokes Covid-19 Dilingkungannya

Bhinnekanusantara.id, Kudus — Personel Polres Kudus melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang bertempat di halaman Apel Polres Kudus, Wakapolres Kudus Kompol Eko Rubiyanto memimpin langsung kegiatan Apel Pagi, Kamis (2/9/2021).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan Apel Pagi di ikuti oleh diikuti oleh PJU dan personel Polres Kudus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional.

Lanjut Kompol Eko Rubiyanto, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kudus berjalan aman dan kondusif.

Ucapan terimakasih atas kerja keras personel Polres Kudus dan jajaran Polsek dalam melaksanakan KRYD, Ops Yustisi guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kudus yang sudah memasuki PPKM Level 2.

Selain itu, Wakapolres menekankan agar bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19, karena dengan kewenangan, Polri wajib memotori kegiatan tersebut dengan kerjasama dengan instansi terkait demi keselamatan masyarakat.

“Kita sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat harus selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti mengenakan masker pada saat melakukan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kompol Eko Rubiyanto.

 

banner 300250

News Feed