oleh

Alvin Jadi Bagian Media Bratapos, Kacab Media Bratapos Siap Dampingi Jurnalisnya

Saibumi.id, GROBOGAN – Kasus kekerasan Verbal yang di alami Alvin Aji Saputra, warga Desa Kuwaron RT 4 RW 7, Kecamatan Gubuk, Kabupaten Grobogan ini, oleh SI sebagai Asisten HRG Manager pabrik PT Bag Formosa Indonesia, masih belum ada titik temu antara kedua belah pihak pada mediasi kedua yang lalu.

Menurut informasi yang didapat media ini, Alvin Aji Saputra telah menjadi bagian dari Media online dan Cetak Bratapos sebagai jurnalis.

Kepala Cabang Media online dan Cetak Bratapos Jawa Tengah, Achmad Arifin, saat di temui media ini, menjelaskan, bahwa Alvin Aji Saputra saat ini sudah menjadi bagian dari media Bratapos.

“Sekarang ini Alvin sudah menjadi bagian dari media Bratapos, dia sudah mulai berkerja di media kami, sudah ada dua Minggu ini,” jelas Arifin, Kamis (14/10/21).

Dijelaskan Arifin, pihak media Bratapos melihat sosok Alvin anak yang sangat memiliki jiwa jurnalis. Selain itu, Alvin juga seorang aktifis di kampusnya.

“Saya sangat senang dia mau bergabung dengan media kami, hal ini menjadi kebanggaan bagi kami, karena memiliki jiwa pejuang yang tinggi,” ucapnya.

Arifin juga menyampaikan, terkait dengan kasus saat Alvin masih berkerja di Pabrik PT Formosa Bag Indonesia, yang belum selesai hingga sekarang ini. Pihaknya akan mendampingi Alvin hingga tuntas.

“Kami akan mendampingi Alvin, karena saat ini dia sudah menjadi bagian kami, dan wajib kami dampingi serta diberikan pembelaan oleh media kami,” kata Arifin.

Dia juga menuturkan, untuk itu, ia masih meminta kepada pihak pabrik PT Formosa Bag Indonesia, khusunya terhada SI, untuk dilakukan mediasi ketiga dengan Alvin.

“Kami sudah jelas permasalahannya, karena kejadian itu ada didalam pabrik, sehingga TKPnya ada di dalam pabrik dan juga menjadi tanggung jawab pihak pabrik, kalau itu diluar pabrik, kami tidak akan melibatkan pihak manajemen pabri PT Formosa Bag Indonesia,” ungkapnya.

Senada dengan Kacab media online dan Cetak Bratapos, Alvin Aji Saputra saat di temui dirumahnya menyampaikan, dirinya masih membuka mediasi ketiga kepada SI sebagai Asisten HRG Manager pabrik PT Bag Formosa Indonesia, di Mapolsek Tegowanu bersama pimpinan medianya.

“Saya masih membuka diri untuk mediasi ketiga dengan SI selaku asisten HRD Manager PT Formosa Bag Indonesia,” ungkap Alvin.

Jika SI, lanjut Alvin, jika memang pihak SI tidak mau mengindahkan, maka dirinya akan melanjutkan kasus ini ke Mapolda Jateng nantinya. (BD/SB).

banner 300250

News Feed