oleh

Anggota Polres Magelang Kota Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

KOTA MAGELANG – Polres Magelang Kota, Polda Jawa Tengah mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah secara virtual bersama Kapolda Jateng Selatan Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Pejabat Utama Polda Kalsel yang digelar di Masjid At Taqwa Polda Jateng.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan anggota masing-masing Satker Polres Magelang Kota, bertempat di Ruang PPKO Mapolres, Selasa pagi (19/10/2021).

Mengingat masih masa pandemi, peserta yang ikut dalam kegiatan jumlahnya kita batasi dan menerapkan protokol kesehatan covid-19 antara lain menjaga jarak dan memakai masker serta sebelum acara semua peserta dilakukan cek suhu badan dan wajib cuci tangan.

Kapolres Magelang Kota melalui Kabag SDM Kompol Andy Wasono, mengatakan kegiatan ini diikuti dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, menumbuhkan rasa cinta dan meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan serupa juga diikuti seluruh Satker Polres Magelang Kota maupun Polsek jajaran secara virtual di ruangan kerja masing-masing,” tambah Andy.

Ia mengungkapkan meskipun peringatan dilakukan secara virtual, dalam pelaksanaannya personel tetap mengikuti dengan khusyuk. (hms restama)

banner 300250

News Feed