oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Magelang Kota Lakukan Patroli Malam

Polres Magelang Kota – Jajaran Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah dari berbagai satuan fungsi melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Hukum Polres Magelang Kota (Rabu,14/10/2021).

Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas salah satunya mencegah terjadi tindak pidana pada malam hari di wilayah hukum Polres Magelang Kota, petugas gabungan dari Patroli Samapta, Patroli Polres jajaran Polres Magelang Kota dan satuan lalu lintas melakukan upaya preventif dalam wujud kegiatan Patroli malam.

Patroli Malam dipimpin Perwira Pengawas Ipda Umar Ismail berkeliling di jalan utama Kota magelang hingga pemukiman warga.

Dengan mengendarai kendaraan dinas dengan menyalakan lampu rotator secara bergantian berhenti tempat yang sering dikunjungi masyarakat seperti alun-alun dan taman badak’an serta persimpangan yang ramai arus lalu lintas.

Ipda Umar mengatakan seluruh kendaraan dinas dikeluarkan dan patroli sesuai route yang ditentukan. “Ditempat yang berpotensi terjadinya kejahatan kita datangi untuk mencegah terjadinya currat, curras dan curranmor” katanya.

Ia juga mengatakan di pemukiman warga kita juga sambangi warga yang sedang melakukan ronda di Poskamling. “kantor pemerintah dan swasta termasuk perbankan juga kita datangi” tambahnya.

banner 300250

News Feed