oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Dawe Ajak Guru dan Pelajar SMPN 1 Dawe Tidak Abai Prokes

Saibumi.id, Kudus – Pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di SMPN 1 Dawe dalam rangka disiplin prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 dan masa PPKM Level 3 dipantau aparat gabungan dari Polsek Dawe, Koramil Dawe, dam Kecamatan Dawe.

Kegiatan pemantauan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Dawe Iptu Hadi Noor Cahyo yang diwakili Kanit Binmas Polsek dawe Aiptu Saidun, Kamis (14/10/2021).

“Kegiatan monitoring pembelajaran tatap muka di SMPN 1 Dawe yang kami lakukan menghimbau dan mensosialisasikan kepada guru dan siswa-siswi, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19,”ungkap Aiptu Saidun.

Menurutnya, agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu : Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Dawe.

“Mengajak para siswa untuk menjadi duta siswa tangguh terhadap pandemi Covid-19, Tidak hanya di lingkungan sekolah saja tapi bisa menjadi contoh untuk di terapkan di lingkungan tempat tinggalnya terutama dalam lingkungan keluarga dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

 

banner 300250

News Feed