oleh

Pantau Vaksinasi Di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polres Blora Ingatkan Warga Waspada 3 C

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Polres Blora Polda Jawa Tengah memberdayakan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk rajin sambang ke wilayah binaan. Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan serta pencurian kendaraan bermotor.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Buloh Polsek Kunduran Bripka Darsono bersama Babinsa Koramil Sertu Sutrisno, Kamis, (14/10/2021). Kedua petugas TNI Polri tersebut memantau kegiatan vaksinasi diwilayah setempat.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kunduran AKP Sudarno,SH menyampaikan bahwa pada pada saat kegiatan vaksinasi dimungkinkan mendatangkan antrian, untuk itulah petugas TNI Polri hadir menjaga kamtibmas.

“Karena situasi saat vaksinasi ramai dan untuk antisipasi kerawanan tindak kejahatan kita blusukan untuk sambang dan patroli kepolisian,” kata Kapolsek Kunduran.

Warga Masyarakat diminta untuk waspada tindak kriminal. Dalam membawa barang berharga seperti uang, perhiasan dan hand phone serta parkir sepeda motor diminta berhati hati. “Waspada lebih baik, apalagi dalam menyimpan barang berharga saat berada dipasar, berhati hatilah karena kejahatan mengintai setiap saat,” tandas AKP Sudarno.

banner 300250

News Feed