oleh

Pengunjung Pasar Hewan Randublatung Diimbau Waspada 3 C

Untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan serta pencurian kendaraan bermotor. Polres Blora terus gencarkan patroli imbauan kamtibmas.

Kali ini Rabu, (13/10/2021), petugas Polsek Randublatung blusukan ke Pasar Pahing atau pasar hewan dikecamatan Randublatung. Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan.

Selain patroli petugas Polsek Randublatung juga membagikan masker gratis kepada warga.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Randublatung AKP Wismo menyampaikan bahwa pada pasar paing, atau Paingan. Pasar hewan di Randublatung ramai dikunjungi warga. Untuk itulah pihaknya menggelar patroli ke kawasan ini. “Patroli menyasar ke pasar Paing, karena situasi saat paingan ramai dan untuk antisipasi kerawanan tindak kejahatan kita blusukan untuk patroli kepolisian,” kata Kapolsek Randublatung.

Pengunjung ataupun pembeli yang ada dipasar hewan, diminta untuk waspada tindak kriminal. Dalam membawa barang berharga seperti uang, perhiasan dan hand phone serta parkir sepeda motor diminta berhati hati. “Waspada lebih baik, apalagi dalam menyimpan barang berharga saat berada dipasar, berhati hatilah karena kejahatan mengintai setiap saat,” tandas AKP Wismo.

banner 300250

News Feed