oleh

Percepat Capaian Vaksinasi secara Nasional, Polres Pekalongan Kota terus gelar Vaksinasi covid-19

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Gerai Vaksinasi Covid-19 di Klinik Endra dharma laksana Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi bagi warga masyarakat Kota Pekalongan guna mencegah laju penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Pekalongan, Jawa Tengah.Rabu 13/10/2021.

Vaksinasi gratis ini digelar oleh Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, bertempat di Klinik Endra dharma laksana Polres Pekalongan Kota, Jalan Bahagia Kota Pekalongan.

Langkah ini merupakan upaýa untuk membantu pemerintah mempercepat vaksinasi di masyarakat khususnya di kota Pekalongan.
Dalam pelaksanaan Vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Ungkap Ps. Kasi Dokkes Aipda Mirwan, Amk.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi, peserta yang akan melaksanakan vaksin mengikuti daftar ulang dilanjutkan dengan proses screening untuk memastikan apakah peserta memiliki riwayat penyakit lain agar bisa dipertimbangkan untuk melanjutkan proses vaksinasi atau tidak.

Setelah proses screening selesai, peserta langsung diarahkan untuk melaksanakan vaksin. Usai divaksin para peserta diminta agar istirahat selama 15 menit untuk menunggu apakah ada reaksi dari vaksin tersebut.

Tim Vaksinator dari Si dokkes Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan vaksinasi ini agar dapat membentuk kekebalan tubuh, sehingga mampu menekan penambahan laju kasus COVID-19, ” harapnya.

( Humas Polres Pekalongan Kota )

banner 300250

News Feed