oleh

Personel Polres Magelang Kota Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

KOTA MAGELANG – Jajaran Polres Magelang Kota mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 secara virtual yang di gelar Polres Magelang Kota.

Kegiatan serupa juga digelar oleh masing-masing fungsi dan Polsek jajaran Polres Magelang Kota dengan mengikuti jalannya upacara di ruangan masing-masing secara virtual, Jum’at (1/10/2021).

“Pagi hari ini, kami mengikuti upacara sebagaimana yang di gelar secara virtual di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta oleh Presiden RI Joko Widodo,” ujar Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H.

AKBP Asep mengatakan, kegiatan upacara tetap di gelar secara virtual di karenakan masih dalam situasi pandemi covid-19. Pelaksanaannya upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Personel Polres Magelang Kota dan Polsek jajaran ini mengikuti jalannya Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dimulai pukul 08.00 WIB secara virtual melalui layar televisi.

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, memimpin kegiatan ini di Ruang PPKO Mapolres bersama sama para pejabat utama (PJU) Polres. “Walaupun virtual, upacara diikuti dengan penuh khidmat,” pungkas Asep.

banner 300250

News Feed