oleh

Polres Blora Inisiasi Satgas Covid-19 Pelajar

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satuan Pembinaan Masyarakat, (Satbinmas) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan lintas sektoral lainnya membentuk Satgas Covid-19 pelajar.

Selasa, (19/10/2021) Satgas Covid-19 inisiasi dari Satbinmas Polres Blora tersebut di Launching oleh Forkopimda Blora di Aula Lantai Dua Gedung Setda Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK dan Forkopimda Blora lainnya serta Ketua DPRD Blora H.M.Dasum,SE,M.Ma, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Kesehatan Blora.

Turut hadir perwakilan Guru SMA,SMP, dan SD perwakilan siswa SMA,SMP dan SD. Dalam sambutannya Bupati Blora H. Arif Rohman,SIP,M.Si mengapresiasi untuk Polres Blora yang menginisiasi Satgas Covid-19 Pelajar.

“Dimana saat ini sudah dimulai kegiatan PTM, untuk itu Satgas ini berfungsi untuk mengingatkan sesama teman agar selalu patuh prokes,” kata Bupati Blora.

“Selain itu juga kita gelorakan vaksinasi, karena dalam indikator PPKM level salah satunya adalah jumlah vaksinasi. Untuk itu mari bersama sukseskan kegiatan vaksinasi. Sehingga bisa mencapai 50 persen untuk menuju ke PPKM level 1,” tandas Bupati Blora.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK membeberkan bahwa Satgas Covid-19 pelajar ini akan terus dilaksanakan secara maksimal, sehingga bisa mewujudkan kegiatan PTM yang aman dan sehat. “Tentunya Kita berharap agar PTM berjalan aman dan bebas dari Covid-19. Untuk itulah kita bentuk Satgas Covid-19 pelajar,” beber Kapolres Blora.

Adapun Launching ditandai dengan pemasangan ban lengan secara simbolis dari Forkopimda Blora kepada perwakilan siswa.

banner 300250

News Feed