oleh

Siap Gelar Mediasi Ketiga, Polsek Tegowanu Tunggu Keputusan Pihak Oknum PT FBI

Saibumi.id, GROBOGAN – Kasus kekerasan Verbal yang menimpa Alvin Aji Saputra, warga Desa Kuwaron RT 4 RW 7, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan ini, yang dilakukan SI sebagai Asisten HRD Manager pabrik PT Bag Formosa Indonesia, kasus ini masih belum ada titik temu antara kedua belah pihak pada mediasi kedua yang lalu.

Alvin Aji Saputra saat di temui dirumahnya menyampaikan, dirinya masih membuka mediasi ketiga kepada SI sebagai Asisten HRD Manager pabrik PT Bag Formosa Indonesia, di Mapolsek Tegowanu bersama pimpinan medianya.

“Saya masih membuka diri untuk mediasi ketiga dengan SI selaku asisten HRD Manager PT Formosa Bag Indonesia,” ungkap Alvin.

Jika SI, lanjut Alvin, jika memang pihak SI tidak mau mengindahkan, maka dirinya akan melanjutkan kasus ini ke Mapolda Jateng nantinya.

Sementara itu, Kapolsek Tegowanu Iptu M. Suharto, dengan didampingi kasat Reskrim Polsek Tegowanu, menjelaskan, bahwa pihaknya sudah menyampaikan kepada SI untuk dilakukan Mediasi Ketiga dengan Alvin di Mapolsek Tegowanu.

Lanjut Kapolsek, bahkan untuk Mediasi ketiga ini, dirinya sudah mendatangi pihak pabrik PT Formosa Bag Indonesia dan menyampaikan apa yang menjadi harapan dari pihak Alvin dan juga Kacab media Bratapos.

“Namun waktu itu kata pihak dari pabrik PT Formosa Bag Indonesia, hal tersebut akan dirapatkan terlebih dahulu oleh pihak management,” jelasnya.

Kapolsek juga berharap, agar mediasi ketiga ini ada titik temu, sehingga permasalahan ini tidak menjadi berkepanjangan.

“Dalam mediasi ketiga ini, kami akan fasilitasi, namun hanya kedua belah pihak saja, yaitu SI dan Alvin. Tidak ada pihak lain, supaya ini cepat selesai,” ungkapnya.

Kata Harto lagi, jika dalam mediasi ketiga ini, masih tidak ada titik temu, pihaknya akan menggelar kasus ini, apak kasus ini masuk dalam unsur pidana atau perdata.

“Semoga kedua pihak bisa menyadari dan mengerti pada mediasi ketiga ini nanti, dan perselisihan di dalam pabrik bisa cepat usai,” pungkasnya. (BD/SB).

 

banner 300250

News Feed