oleh

Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II Tahun 2021 Itwasda Polda Jateng di Polres Temanggung

TEMANGGUNG – Bertempat di Aula Sindoro Sumbing Polres Temanggung telah berlangsung kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II T.A. 2021 Itwasda Polda Jateng pada Polres Jajaran Ekswil Kedu.

Dalam kegiatan Taklimat akhir dihadiri Pengawas Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jateng AKBP Catur Gatot Efendi beserta Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jateng, Kapolres Jajaran Ekswil Kedu diwakili oleh PJU masing – masing Polres.

Kegiatan ini ditandai dengan pembacaan hasil audit kinerja oleh Sekretaris Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jateng yang dilanjutkan Penandatanganan dan penyerahan pernyataan hasil audit kinerja oleh Polres Jajaran Ekswil Kedu dan disaksikan langsung oleh Pengawas Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jateng.

Kepala tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jateng dalam arahannya menyampaikan, “bahwa dari kegiatan Audit Kinerja yang dilaksanakan, kita sudah menjalankan sesuai dengan ketentuan yang ada,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin mengucapkan terimakasih kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jateng di Polres Temanggung, kami memahami bahwa pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi manajemen Kepolisan yang tidak dapat terpisahkan dari fungsi – fungsi manajemen lainnya.

Hal tersebut dikarenakan untuk memberikan akuntabilitas aparatur Polri guna mencegah terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang yang dapat berakibat kepada kerugian negara maupun menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Dari kami tentunya menyadari masih terdapat temuan – temuan, kami berkomitmen untuk memperbaiki dan menindaklanjuti temuan – temuan tersebut agar kedepan bisa kenjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

(zam)

banner 300250

News Feed