oleh

Ops Zebra Candi 2021, Satlantas Polres Magelang Kota Gelar Baksos

KOTA MAGELANG – Hari kedua belas Operasi Zebra Candi 2021 digelar, Satlantas Polres Magelang Kota mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan digelar di Mako 2 Polres Magelang Kota, Jum’at (26/11/2021).

Kasat Lantas AKP Supriyanto mengatakan, selama pelaksanaan Ops Zebra Candi 2021 selama 14 hari yang akan berakhir 2 hari lagi ini, lebih mengedepankan kegiatan edukasi simpatik dan humanis, tidak ada penindakan pelanggaran.

“Pagi hari ini, kita menggelar kegiatan sosial diantaranya membagikan paket sembako, masker dan leaflet imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat,” ujar AKP Supriyanto.

Ia menyebutkan, ada 123 paket sembako, masker dan leaflet yang kami bagikan kepada tukang becak, pengemudi ojek online dan masyarakat dalam giat bakti sosial ini.

Dalam kegiatan ini, Sat Lantas menggandeng komunitas Max Rider Magelang (MRM) untuk bersama-sama melaksanakan bakti sosial dan memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas.

“Dengan adanya baksos, semoga dapat membantu masyarakat Kota Magelang yang terdampak covid-19,” imbuhnya.

Marzuki, warga Banyuwangi Bandongan yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak merasa senang telah menerima bantuan sosial dari Polres Magelang Kota.

“Maturnuwun atas perhatiannya kepada kami, mugi-mugi bapak ibu petugas Polres Magelang Kota sehat-sehat semua,” ungkap Marzuki.

Selain membagikan sembako, petugas juga nampak memberikan edukasi tertib dalam berlalu lintas dan patuh protokol kesehatan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

banner 300250

News Feed