oleh

Satgas Ops Zebra Polres Blora Buka Gerai Masker Gratis Di Water Splash Taman Sarbini Blora

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Kegiatan Operasi Zebra Candi 2021 Polres Blora terus berlangsung. Hari ini, Rabu, (24/11/2021) Satgas Operasi Zebra Candi 2021 Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas di kawasan Jalan A. Yani tepatnya di depan Water Splash Taman Sarbini Blora.

Dalam kegiatan tersebut, Satgas Ops Zebra Polres Blora membuka gerai masker gratis, sambil membagikan pamflet dan stiker keselamatan kepada pengemudi yang melintas.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto menyampaikan bahwa Operasi Zebra Candi 2021 akan dilaksanakan sampai tanggal 28 November 2021 mendatang. Dan kegiatan yang diutamakan adalah sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan serta tertib berlalu lintas.

“Hari ini kegiatan kita laksanakan di depan Water Splash, adapun sasaran adalah masyarakat yang melintas di jalan A. Yani. Kita berikan edukasi prokes dan disiplin lalu lintas melalui pembagian masker gratis dan pembagian stiker serta pamflet keselamatan,” beber Kasat Lantas Blora.

Perwira Polri yang hobi olahraga bersepeda ini menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk antisipasi munculnya gelombang ketiga Covid-19 yang bisa saja terjadi menjelang akhir tahun dimana mobilitas warga dimungkinkan akan meningkat.

“Kita akan terus gelorakan protokol kesehatan. Harapannya bisa tercipta Kamseltibcarlantas yang aman, sehat dan bebas dari Covid-19,” tandas Kasat Lantas.

Selain Dikmas Lantas dalam kegiatan tersebut juga digelar bakti sosial pembagian paket beras secara selektif kepada kaum duafa.

banner 300250

News Feed