oleh

Jum’at Peduli, Polantas Magelang Kota Bagikan 50 Paket Sayur dan Lauk Pauk

KOTA MAGELANG – Dalam rangka Jum’at Peduli, Polantas Magelang Kota membagikan paket sayur dan lauk pauk kepada masyarakat Kota Magelang, Jum’at (3/12/2021). Kegiatan tersebut dipimpin KBO Sat Lantas Ipda Joko Sudarmanto.

Kasatlantas Polres Magelang Kota melalui KBO Satlantas Ipda Joko Sudarmanto menuturkan, kegiatan bakti sosial ini rutin digelar setiap hari Jum’at setiap minggunya.

“Sebanyak 50 paket sayur dan lauk pauk telah kami bagikan kepada saudara-saudara kita tukang becak, parkir, pedagan asongan dan masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Joko menyampaikan setiap paket sayur dan lauk pauk yang dibagikan terdiri dari mie instan, sayur sawi, sayur buncis, tahu, tempe dam cabai.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat di Kota Magelang, terlebih yang terdampak covid-19.

“Kegiatan ini juga merupakan implementasi program Kapolres Magelang Kota yakni “PEDULI” yang merupakan singkatan dari Proaktif , Etis, Disiplin, Unggul, Loyalitas, Iman dan Taqwa,” pungkasnya.

News Feed