oleh

17 Tahun Mengabdi, Angkatan Polri ZED Polres Blora Gelar Bakti Sosial

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Minggu, (09/01/2022) bertempat di Panti Asuhan Wahdatuth Thulab Desa Purworejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora Jawa Tengah. Telah digelar Bakti Sosial dalam rangka 17 Tahun Mengabdi. ZED atau Zero Empat Dua adalah Bintara Polri Lulusan Diktukba Polri Tahun 2004 Gelombang 2.

Dan untuk memperingati 17 Tahun mengabdi, seluruh anggota Polri angkatan ZED dan STP (Polwan) ini menggelar bakti sosial serentak. Adapun untuk ZED Polres Blora menggelar bakti sosial di panti asuhan.

“Hari ini kita gelar, kegiatan Bakti Sosial dalam rangka 17 Tahun ZED mengabdi. Tentunya dengan momen ini, diharapkan leteng ZED dan STP Nusantara makin kompak. Khususnya ZED STP Polres Blora,” Kata Ipda Sigit Hari Wibowo,SH, salah satu front liner ZED STP Blora.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan bantuan sosial paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan snack untuk anak anak serta tali asih untuk panti asuhan.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Panti Asuhan yang berada di pelosok desa tersebut. Kiai Zuhri, Pengasuh Pondok Pesantren mengapresiasi bantuan sosial dari leteng ZED STP Polres Blora tersebut. “Alhamdulilah, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak anak. Terima kasih atas bantuannya. Semoga berkah untuk semua,” kata Kiai Zuhri.

News Feed