oleh

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Kapolres Semarang : Jangan Terlena….

Ungaran_Antisipasi penyebaran Covid 19 saat situasi Level 1 di wilayah Kab. Semarang tidak membuat Jajaran Polres Semarang menurunkan intensitasnya dalam pengawasan kegiatan masyarakat.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Saat ditemui awak media di sela kegiatan pemantauan akselarasi vaksinasi merdeka anak di Terminal bawen Rabu 19/01/2022 menyampaikan “Jangan Terlena akan situasi saat ini, Prokes tetap menjadi kewajiban, vaksin terus dilakukan, dan yang tak kalah pentingnya Skrining dengan melakukan swab secara Random kepada masyarakat.”

Atensi kapolres tersebut dilaksanakan Kapolsek Ungaran AKP Gunawan Wibisono S.Kom, SIK. Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedanganak Aipda Aji Budi S. SH. Dengan melakukan kegiatan skrining di beberapa perusahaan.

Kegiatan skrining swab antigen dilaksanakan secara random kepada karyawan PT Polyplas dan PT Anugrah Indofood. Ada sekitar 100 karyawan dari 2 perusahaan tersebut yang mekasanakan skrining.

“Kami bekerja sama dengan pihak perusahaan dan puskesmas untuk melaksanakan kegiatan skrining ini, alhamdulillah tidak ditemukan kasus baru covid 19 selama kegiatan berlangsung.” Ujar Aipda Aji Budi.

Humas Polres Semarang.

News Feed