oleh

Cegah Bencana Alam, Bhabinkamtibmas Desa Butuh Turut Bantu Pembangunan Saluran Air

Ungaran – Bhabinkamtibmas Desa Butuh Aiptu Teguh Santoso membantu kegiatan pembuatan saluran air dan penguatan dinding pembatas untuk mencegah longsor dan membludaknya air yang bertempat di Dusun Krajan Desa Butuh, Selasa (11/01/2021)

Kegiatan pembangunan tersebut dilakukan sejak pagi hari, hingga sore bersama seluruh warga binaannya, dalam hal itu warga tampak semangat bergotong royong karena hadirnya Bhabinkamtibmas yang turut membantu warga desa.

Kapolsek Tengaran AKP Sungkowo SH menerangkan kegiatan positif yang dilakukan bhabinkamtibmas desa butuh merupakan bentuk keguyuban antara Polri dengan warga Desa Butuh Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang

“Bentuk kesiapan kami dalam menolong bersama dengan masyarakat akan terus kami lakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat” Ujar Kapolsek

“Diharapkan dengan adanya saluran air ini dapat mencegah terjadinya bencana alam baik banjir, tanah longsor dan lain lain di desa butuh Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Butuh Sdr. Andi Suseno S.E menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih atas motivasi warga untuk semangat dalam pembuatan saluran air ini.

“Kami selaku perwakilan dari warga desa butuh sangat berterima kasih kepada Pak Bhabinkamtibmas yang telah membantu kami harapannya kedepan semakin solid dalam membangun desa” tambahnya.

Humas Polres Semarang

News Feed