oleh

Jaga Kamtibmas Di Jateng, Bidhumas Polda Jateng dan Solopos Bersinergi Bangun Pemberitaan Positif

Surakarta – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP Dwi Retnowati bersama tim urmitra Bidhumas Polda Jateng berkunjung ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Rabu (12/01/2022)

Rombongan Kabidhumas diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Solopos Media Group, Ibu Rini Yustiningsih, Redaktur dan staf Solopos. Kunjungan jajaran Humas Polda Jateng ke Griya Solopos adalah untuk bersilaturahmi dan meningkatkan kerja sama antar media.

Kabidhumas Polda Jateng melalui Kasubbid menyampaikan mengawali awal tahun ini Polda Jateng berusaha memperbaiki kemitraan dengan media.

“Kami berusaha memperbaiki kemitraan dengan media salah satunya sekarang ini kami datang ke Solopos, semoga kedepan kami dengan solopos dapat bahu membahu dalam memberikan pemberitaan positif serta edukasi pada masyarakat,” terang Kabidhumas.

Kabidhumas Polda Jateng melalui Kasubbid Penmas menyampaikan pesan dari Kapolda Jateng bahwa beliau Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi berkenan apabila dari media Solopos untuk selalu ikut dalam kegiatan pemberitaan baik melalui Koran maupun Berita online. Solopos memberikan penawaran apabila Polda Jateng ada kegiatan sosialisasi maupun yang lain kedepannya akan diliput berbentuk berita online maupun koran.

“Setiap harinya, Polda Jateng dan jajaran pasti ada kegiatan seperti Fungsi Lantas, Sabhara dan lain sebagainya,” tutur Kasubbid Penmas.

Kabidhumas Polda Jateng melalui Kasubbid Penmas AKBP Dwi Retnowati mengucapkan terima kasih atas kunjungan Solopos ke Polda Jawa Tengah khususnya di Kantor Bidhumas Polda Jateng.

“Semoga silaturahmi ini menjadikan semakin dekatnya media Solopos khususnya dengan Polda Jateng,” ucap AKBP Retno.

Atas kunjungan tersebut, Pimred Solopos Grub Rini Yustiningsih mengucapkan terimakasih dan berkomitmen untuk saling membantu untuk berbagi informasi dan bersinergi dalam pemberitaan positif.

“Dibawah naungan Solopos Grub, kami siap sedia bersama sama Bidhumas Polda Jateng bersinergi dalam memberi informasi yang membangun dan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jawa Tengah,”tutup Rini.

solopos juga memberikan ruang dalam silaturahmi ini dalam acara Sapa Pendengar Radio Sopos FM dalam memberikan himbauan atau edukasi kepada masyarakat Soloraya.

News Feed