oleh

Tingkatkan Kemampuan, 50 Personel TIM TIMOR Ikuti Pelatihan

KOTA MAGELANG – Sebanyak 50 personel Polres Magelang Kota yang tergabung dalam Tidar Mobile Respons Team (TIM TIMOR) mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan.

Pelatihan ini akan digelar selama empat hari dimulai tanggal 17 sampai dengan 20 Januari 2022 bertempat di Polres Magelang Kota dan Yon Armed 3 Nagapakca.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. di Ruang Aula Mapolres Magelang Kota, Senin (17/1/2022).

AKBP Asep menyampaikan pelatihan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan perorangan dan beregu di bidang tugas operasional bagi personel Polres Magelang Kota.

Ia pun berpesan kepada seluruh peserta pelatihan agar mengikuti latihan dengan sungguh-sungguh sehingga ilmu yang didapatkan bermanfaat untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dihari pertama ini, tambah Asep, latihan menghadirkan pemateri dari Ditsamapta Polda Jawa Tengah yang dipimpin Ipda Joko.

“Pelatihan akan digelar selama empat hari, diantaranya penanganan orang mabuk, pemborgolan, pembebasan sandera, dan latihan menembak di Lapangan Tembak Satria Diponegoro Armed 3 Nagapakca,” tutup Asep.

News Feed