oleh

Ungkap Kasus Pencurian Kabel Telkom, Polres Magelang Kota Terima Penghargaan

KOTA MAGELANG – Polres Magelang Kota mendapatkan penghargaan dari PT. Telkom Indonesia, karena berhasil mengungkap kasus dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) terhadap pelaku pencurian kabel milik Telkom, Rabu (19/1/2022).

Pencurian kabel milik Telkom terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kota Magelang pada bulan Nopember 2021 lalu. Sembilan tersangka berhasil diamankan Polres Magelang Kota atas pencurian tersebut.

“Kasus ini sudah selesai penanganannya di Polres dengan jumlah tersangka 9 orang, tersangka dan barang bukti diserahkan ke Kejaksaan Negri Kota Magelang,” ujar Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin.

Wulandari, selaku Direksi PT. Telkom Indonesia wilayah Magelang, mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi PT. Telkom Indonesia kepada jajaran Polres Magelang Kota.

“Penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih kepada Polres Magelang Kota atas upayanya dalam mengungkapkan kasus pencurian kabel Telkom, jadi kedepannya diharapkan kerjasama ini terus terjalin dan semakin lebih baik,” ujar Wulandari. (hms restama)

News Feed