oleh

Bhayangkari Demak Beri Semangat Petugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022

Demak – Bhayangkari Cabang Demak menggelar kegiatan kunjungan bakti sosial ke sejumlah pos pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Candi 2022. Dalam kesempatan tersebut pengurus Bhayangkari memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas agar tetap bekerja dengan optimal.

Kunjungan bakti sosial dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Demak, Ny. Echa Budi Adhy Buono didamping Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

“Kami mengunjungi Pos Pam Alun-alun Simpang Enam Demak, Pos Pam Mranggen, Pos Pam Karangawen, Pos Pam Gorawe dan Pos Pam Trengguli. Tujuanya untuk memberi dukungan moril agar personel tetap semangat dalam bertugas,” kata Echa di Pos Pam Alun-alun Simpang Enam Demak, Jum’at (29/4/2022).

Dalam kunjungan bakti sosial tersebut pengurus Bhayangkari Cabang Demak memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pos pengamanan.

“Ini bentuk dukungan kami kepada petugas yang sedang menjalankan tugas Operasi Ketupat Candi 2022, pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono berpesan pada anggota yang bertugas di Pos Pam harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi dan ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik, gangguan Kamtibmas hingga terorisme.

“Untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan,” ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau personil yang jaga di pos untuk selalu mengedukasikan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu gunakan masker setiap beraktivitas.

“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam Operasi Ketupat Candi 2022, sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,” tandasnya.

 

News Feed