oleh

Operasi Ketupat Candi 2022 Berjalan Lancar, Kapolres Banjarnegara Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih

Banjarnegara – Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 di Wilayah Hukum Banjarnegara telah usai, dimana operasi ini dilaksanakan secara terpusat untuk pengamanan mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijrriyah selama 12 hari, yakni dimulai 28 April hingga tanggal 9 Mei 2022.

Berakhirnya operasi tersebut, Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH menyampaikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Personel Polres Banjarnegara, Kodim 0704 Banjarnegara, Pemerintah Daerah, Dinkes, Dishub, Satpol PP, BPBD, PMI, RAPI, Senkom serta para relawan.

“Tanpa semuanya tidak akan bisa berjalan kegiatan OKC 2022 di wilayah Banjarnegara, dari awal sampai hari ini berjalan lancar, tanpa ada permasalahan apapun, kalopun ada hambatan-hambatan itu hal biasa, itu seni dari pada kegiatan pasti ada lika-liku,” katanya saat memberikan sambutan pada kegiatan apel pagi dan Halal bi Halal di Mapolres Banjarnegara, Selasa (10/5/2022).

Menurut dia, ia tidak bisa melaksanakan kegiatan itu sendirian, tanpa bantuan dan sinergi Waka, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan semua Personel Polres Banjarnegara.

“Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar, saya mengucapan banyak terimakasih kepada semuanya,” tuturnya.

Selain itu, pada kesematan tersebut, juga menyampaikan permohon maaf jika dalam memimpin selama ini banyak kesalahah.

“Dibulan syawal ini mari kita saling maaf-maafan, apabila ada perilaku perbuatan saya khususnya sebagai Kapolres ada yang kurang berkenan kepada semua mohon dimaafkan,” ucapnya.

Sehubungan sudah berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2002, lanjut AKBP Hendri, maka kegiatan akan dilanjutkan dengan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) mulai tanggal 10 Mei 2022 Pukul 00.00 WIB.

“Struktur organisasi KRYD masih sama dengan OKC 2022, beberapa Pospam masih tetap difungsikan yaitu Pos Terpadu Alun-alun, Pospam Mandiraja dan Pospam Klampok,” kata dia.

“Petugas dilapangan melaksanakan pemantauan arus balik, patroli dan pengaturan lalu lintas antisipasi macet,” tandasnya.

News Feed