oleh

Program “Tilik Sedulur” masih berjalan, Kapolres berikan motivasi Anggota yang terbaring sakit.

Ungaran_Program “Tilik Sedulur” yang di cetuskan Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Masih terus dilaksanakan bagi anggota Polres Semarang dan keluarganya yang terbaring sakit baik dalam perawatan di rumah maupun di rumah sakit.

Disela kegiatan pemantauan kegiatan perayaan Waisak 2566 BE di sejumlah vihara di Kab. Semarang, Kapolres Semarang didampingi Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari W, SH. Beserta Wakapolsek Bergas dan Paurkes menjenguk Anggota Polsek Bergas Aiptu Abdul Hadi (43th) yang dirawat di RSUD dr. Gondo Suwarno Ungaran.

“Program tilik sedulur ini sebagai wujud rasa empati kami sebagai satu keluarga besar Polres Semarang juga sebagai motivasi kepada saudara kami yang sakit agar segera pulih dan kembali beraktifitas bersama kami kembali.” Ungkap Kapolres

Selain memberikan motivasi serta rasa empati kepada anggota yang sakit, Program ini juga wujud perhatian antara pimpinan dengan anggota maupun keluarganya.

Kapolres juga menambahkan bahwa Anggota dari Urkes Polres Semarang akan terus memantau dan berkoordinasi dengan pihak Rumah sakit maupun keluarga untuk mengetahui perkembangan kesehatan Anggota yang sakit.

“Kami lakukan pemantauan dr Urkes Polres, dan juga akan kami pantau melalui sambungan Video call kepada pihak keluarga agar bisa mendapatkan Update perkembangan kesehatan anggota tersebut.” Tutup Kapolres.

Humas Polres Semarang

News Feed