Polres Barsel – Dalam kunjungan kerjanya di Polres Barito Selatan (Barsel), Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan tatap muka dan memberikan arahan kepada personel, Selasa (16/1/2024) pagi, bertempat di Gedung Satpas Mapolres Barsel.

Turut hadir mendampingi Kapolda yaitu Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., serta sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam arahannya, Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan agar jajarannya berupaya semaksimal mungkin dalam pelaksanakan tugas dan maksimalkan fasilitas yang sudah disediakan.

“Kepada seluruh Satker yang ada di Polres Barsel harus saling sinergi dalam pelaksanaan tugas. Tidak ada yang boleh merasa hebat, karena semua saling beketerkaitan dan saling bahu-membahu untuk kemajuan Institusi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Kapolda juga mengingatkan, agar seluruh personel bekerja dengan baik dan benar, jangan kecewakan keluarga dengan berbuat yang tidak senonoh, jaga marwah kedinasan.

Selain itu, terkait Pemilu, Kapolda secara tegas menekankan jajarannya untuk tetap menjaga netralitas.

Diakhir arahannya, ia berpesan agar personel selalu menjaga kekompakan, saling melengkapi dan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas serta yang penting harus tetap jaga kesehatan. (bow)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng