Sukoharjo – Polres Sukoharjo bersama Kodim 0726 Sukoharjo, BPBD dan Masyarakat, menggelar kegiatan karya bakti dengan membersihkan atau normalisasi Sungai Cabak di Dukuh Sumuran Wetan, Desa Kragilan Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (06/8/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan anggota dari Polres, Kodim , BPBD Sukoharjo hingga masyarakat tersebut mendapat respon positif dari para petani sekitar sungai cabak.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit yang diwakili Wakapolres Kompol Pariastutik, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud TNI Polri hadir memberikan pelayanan ditengah-tengah masyarakat.

“Polres, Kodim, BPBD Sukoharjo bersama masyarakat, membersihkan sampah hingga normalisasi sungai cabak. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya petani sawah,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi. Slamet Riyadi. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa TNI Polri hadir membantu masyarakat.

“Kami dari Kodim 0726/Sukoharjo Sukoharjo bersama Polres Sukoharjo bersama seluruh elemen masyarakat dan Ormas yang hadir disini, pagi ini kita kembali melaksanakan Karya Bakti TNI-Polri di desa Kragilan, kita membersihkan aliran sungai yang ada di sini bersama dengan bantaran sungainya sehingga bisa bersih dan hasilnya bisa dinikmati seluruhnya oleh warga masyarakat kususnya para petan,” tandasnya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo, Artanto, Ribut Hari Wibowo