Banyumas –  Personil kepolisian di jajaran Polresta Banyumas, yang memiliki kinerja bagus dan inovatif dalam memberikan pelayanan mendapatkan penghargaan. Terdapat enam personil dari Polresta yang mendapatkan penghargaan, dari Kapolresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Ari Wibowo,secara langsung memberikan penghargaan kepada personil Polresta Banyumas yang berprestasi, saat pelaksanaan Apel pagi di Mapolresta Banyumas, Rabu (7/8/2024).

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan yaitu Kompol Subeno, jabatan Kasat Samapta, Iptu Agus Sasongko, jabatan Kasi Hukum,. Aipda Arsa Ilham Wijana jabatan Ps. Kasubsibankum Si Hukum, Aipda Anas Santoso, jabatan Ps. Kasubsiluhkum Si Hukum, Briptu Novian Adi Nursyamsi jabatan Bamin Subsiluhkum Si Hukum dan Bripda Sherly Rollyanissya D jabatan Bamin Subbag Dalpers Bag SDM.

Ari Wibowo menyampaikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan atas prestasi dan loyalitas tinggi yang telah dicapai dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Kapolresta menambahkan, program pemberian penghargaan ini rutin dilaksanakan di Polresta Banyumas untuk memacu semangat personil untuk berkreatif dan inovatif melakukan terobosan terobosan terhadap kinerja polri dalam rangka melayani masyarakat guna meningkatkan tingkat kepercayaan kepada Polri.

“Kepada seluruh personil Polresta Banyumas, mari kita tingkatkan lagi kinerja kita dalam pelayanan terhadap masyarakat dan penegakkan hukum guna meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri. Jadilah Polisi baik yang menolong masyarakat”, ungkap Kapolresta.

 

Polresta Banyumas, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., Pemkab Banyumas, Kabupaten Banyumas, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Banyumas, Polisi Banyumas, Ari Wibowo, Artanto, Ribut Hari Wibowo