BANYUWANGI – Kapolresta Banyuwangi Kombes Nanang Haryono menghadiri kegiatan Nusantara Cooling System (NCS) yang digelar Polda Jatim di Gedung mahameru Mapolda Jatim, Kamis (8/8/2024).

Gelar Nusantara Cooling System (NCS) itu juga dihadiri antara lain Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto, Kaops NCS Irjen Asep Edi Suheri, Pejabat Utama Polda Jatim seperti Kabid Humas Kombes Dirmanto dan Diriintelkam Kombes Dekananto Eko Purwono dan jajaran Kapolres diantaranya Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli dan serta para Bhabinkamtibmas di jajaran Polda Jatim.

Kegiatan ini guna penguatan internal kepada Satker pelaksanaan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) terkait NCS.

“Sebaik apapun kegiatan yang dilaksanakan akan sulit diterima jika anggota Polri melakukan hal hal yang tidak disukai masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Jenderal polisi bintang dua itu juga menambahkan, bahwa perlunya pemetaan potensi kerawanan dan kerjasama dengan tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan stakeholder atau kelompok yang berpengaruh.

“ Lakukan kegiatan positif bersama masyarakat dan lakukan aplifikasi dan viralkan termasuk monitoring dan terakhir perlu dilakukan evaluasi. Dan tidka kalah pentingnya jaga kepercayaan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Sumber : tribratanews.jatim.polri.go.id

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono