BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, terjadi di depan Masjid An Nurus Ajid pada Kamis (8/8) sore. Korban yang meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala, ditinggal kabur oleh lawannya.

Korban yang bernasib tragis Kamsu Edy Susanto, 49, asal Dusun Krajan II, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng. Saat kejadian, pria paro baya itu naik motor Suzuki Shogun berwarna biru dengan nomor polisi DK 5287 KL.

“Korban ini meninggal di lokasi kejadian,” terang Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Suharto.

Dari keterangan sejumlah saksi, terang di, kecelakaan maut itu bermula saat Kamsu yang naik motor Suzuki Shogun melaju dari arah barat. Setiba di lokasi, korban ini kehilangan kendali saat melintas di jalan yang sedikit bergelombang.

Baca Juga: Efek Dua Jenis Cabai Bagi Perekonomian Banyuwangi: Cabai Rawit Picu Inflasi, Cabai Merah Sumbang Deflasi

Motor oleng ke kanan dan korban jatuh melintang di tengah jalan. “Jalan yang tidak rata membuat pengendara kehilangan kendali,” ujarnya.

Saat korban terlentang di tengah jalan raya itu, jelas dia, dari arah timur meluncur motor Honda Supra 125. Motor yang belum diketahui identitas pengendaranya ini langsung menabrak kepala korban. “Korban luka parah di kepala, pemotor yang menabrak kabur,” ungkapnya.

Korban yang terluka parah di bagian kepala itu, jelas dia, sempat terkapar di tengah jalan. Baru kemudian ditolong oleh sopir mobil boks dengan mengangkat tubuh korban ke pinggir jalan dan menutupi tubuhnya yang berlumuran darah menggunakan bendera. “Saksi berusaha memberikan pertolongan, namun korban sudah tidak tertolong,” jelasnya.

Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala it uterus mengeluarkan darah. Mobil ambulans yang kebetulan melintas di lokasi, segera membawa korban ke RSUD Genteng. “Korban segera dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Suharto mengaku telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Suzuki Shogun milik korban.

Upaya pencarian pengendara motor Honda Supra 125 masih terus dilakukan. “Kami telah mengamankan barang bukti dan terus melakukan pencarian terhadap pelaku,” kata Suharto.

sumber: radarbanyuwangi

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono