Semarang – Seorang perempuan berusia 23 tahun tewas diduga korban tabrak lari di Pantura Jalan Walisongo, Kota Semarang. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.
Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko, mengatakan korban adalah NAP (23) warga Bangetayu Wetan. Awalnya, korban mengendarai motor Vario hitam melaju dari arah barat ke timur sekitar pukul 05.15 WIB.

“Korban dari arah barat ke arah timur terjadi kecelakaan dengan kendaraan truk yang melaju searah di samping kanannya,” kata Handoko lewat pesan singkat kepada wartawan, Kamis (15/8/2024).

Kondisi korban cukup mengenaskan dengan beberapa luka berat. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Luka pada perut ke bawah, cedera berat, meninggal di lokasi dibawa ke kamar jenazah RSUP Dr Kariadi Kota Semarang,” jelasnya.

Handoko membenarkan dalam peristiwa itu truk yang menabrak kabur. Ia menegaskan masih mendalami keterangan saksi dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi.

“Masih pendalaman saksi-saksi dan penyisiran CCTV karena diduga truk lari,” tegas Handoko.

Sumber : www.detik.com

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Polisi Kota Besar Semarang, Artanto, Ribut Hari Wibowo