REMBANG – Mewakili Bapak Kapolres Rembang yang berhalangan hadir, Kabag SDM AKP Endah Setianingsih, S.H.,M.M. bersama Forkopimda menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Rembang, Kamis (15/08/2024).

Pengukuhan dilaksanakan di Pendopo Museum Kartini Rembang yang dipimpin langsung Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi.

Dalam kesempatan tersebut, Hafidz menyampaikan selamat kepada pasukan paskibraka yang telah dikukuhkan.

“ Selamat kepada pasukan Paskibraka yang telah dikukuhkan pada sore hari ini, laksanakan tugas yang mulia itu dengan penuh tanggung jawab, untuk itu diperlukan, keteguhan, kecermatan, konsentrasi, dedikasi yang tinggi dan berikhtiar untuk mengemban tugas kenegaraan yang tidak ringan namun membanggakan,” ujarnya.

Paskibraka Kabupaten Rembang datang dari berbagai sekolah, sebagai siswa yang direkomendasikan dari sekolah dan telah lulus seleksi, terpilih sebagai calon peserta Paskibraka Kabupaten Rembang tahun 2024, artinya sebagai siswa yang berkualitas.

Para Paskibraka telah digembleng dan menjalani latihan selama beberapa minggu ini, dan ini sebagai bagian proses dan upaya untuk menggapai cita-cita yang luhur dan mulia.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati kepada para pelatih paskibra yang dengan tekun melatih Paskibraka sehingga sudah mahir dalam gerakan baris-berbaris.

“ Terima kasih kepada panitia dan pelatih yang telah bekerja keras mulai dari melaksanakan seleksi, mendidik dan melatih anak-anak Paskibraka,” imbuhnya.

Ia berharap, semoga nanti pada saat pelaksanaan pengibaran maupun penurunan bendera dapat berjalan dengan lancar.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo