Palangka Raya – Dalam upaya mewujudkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan, Itwasda Polda Kalteng kembali membuktikan dedikasinya.

Pasalnya, Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Dr. Benny Ganda Sudjana, S.I.K., S.H., M.H., hadir terima penghargaan atas pencapaian nilai sempurna penilaian IKPA pagu besar periode triwulan I Tahun 2024, di Ballroom Kayahan Hotel Swissbell Danum Palangka Raya, Kalteng, Kamis (15/8/2024) pagi.

Penghargaan ini diberikan dalam kegiatan Musrenbang Polda Kalteng Tahun 2024 dengan tema ” Polda Kalteng Presisi mendukung akselerasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” dan penyerahan apresiasi kepada satker berkinerja terbaik atas penyampaian nilai sempurna 100 persen IKPA kategori pagi besar bobot besar periode semester I tahun anggaran 2024.

Penghargaan dari DJPb (Direktorat Jenderal Perbendaharaan) Kanwil Kalteng ini merupakan bentuk dan apresiasi atas kinerja Itwasda Polda Kalteng dalam pengelolaan serta pemanfaatan anggaran yang transparan dan akuntabel. (aug/adji