Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng menghadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Dalam Hut RI Ke- 79 yang diselenggarakan di Stadion 29 November Sampit,Kab. Kotim, Sabtu (17/08/2024), Pukul 10.00 WIB

Kegiatan ini dihadiri Oleh Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain S.H., S.I.K., M.H. Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kotim serta PJU Polres dan Bersama Instansi Forkopimda Kotim.

Sejumlah Personel dari TNI/POLRI Bersama dengan Instansi lain pun turut hadir dan mengikuti jalannya prosesi upacara yang diselenggarakan ini.

Kapolres Kotim, AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H.,mengatakan pentingnya semangat nasionalisme dan persatuan dalam memperingati hari bersejarah ini. Upacara ini adalah momen untuk mengingat perjuangan para pahlawan dan memperkuat komitmen kita untuk terus membangun bangsa.

“Semoga semangat HUT RI ke-79 ini dapat memotivasi kita semua untuk mencapai Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Kapolres.

“Kegiatan ini menjadi simbol kebanggaan dan rasa cinta tanah air yang ditunjukkan oleh seluruh elemen masyarakat dan aparatur negara dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia”.. Tutup Kapolres.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, Kepolisian Daerah Kalteng, Polisi Kalteng