REMBANG – Wakapolres Rembang Kompol M. Fadhlan, S.H.,S.I.K.,M.H. ngopi bareng dengan sejumlah wartawan online Kota Rembang bertempat di ruang Media Center Humas Polres Rembang, Rabu (04/09/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Ngopi bareng itu selain silaturahmi juga membahas obrolan tentang aspek publikasi dan kontrol sosial menyikapi perkembangan daerah Kabupaten Rembang khususnya di bidang Kamtibmas, mengingat bergulirnya tahapan Pilkada serentak tahun 2024.

Di kesempatan itu Wakapolres Rembang Kompol M. Fadhlan, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Kasat Narkoba Iptu Dwi Agus Istiyono, S.H.,M.H. dan Kasi Humas Ipda M. Ansori, S.H. mengungkapkan dalam perbincangan yang penuh keakraban menuturkan bahwa Polres Rembang selalu berupaya membuka ruang dan masukan-masukan terbaik dari semua unsur masyarakat dan tetap menjalin kemitraan dengan berbagai pihak dalam rangka secara bersama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu Kompol Fadhlan juga menegaskan bahwa mitra dari Polri adalah media massa yang dalam kiprahnya punya peran penting dalam edukasi ke publik, hiburan serta kontrol sosial.

“Intinya pertemuan ini bertujuan untuk menyelaraskan kegiatan publikasi, selain itu kita juga menjalin silaturahmi untuk merekatkan kemitraan,” tegas Fadhlan.

Lebih lanjut Fadhlan juga menyampaikan pihaknya akan terus berkomunikasi dengan rekan-rekan media massa untuk publikasi dan perimbangan informasi terkait kekondusifan di wilayah hukum Polres Rembang, “ Kami juga akan berupaya selalu terkoneksi pada kegiatan sosialisasi maupun kegiatan lainnya yang berhubungan langsung dan menyentuh dengan masyarakat,”. imbuhnya.

“Sementara itu Muhammad Fadlil yang mewakili rekan-rekan media yang hadir di kesempatan tersebut siap menjadi mitra dan juga siap menjalin sinergitas serta mendukung setiap kegiatan positif Polres Rembang dalam hal edukasi, publikasi sehingga capaian kegiatan yang dilakukan Polres Rembang dapat diketahui seluruh masyarakat Kota Rembang,” Ujarnya.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo