LAMANDAU – Mewakili Pemerintah Kabupaten Lamandau, Asisten Perekonomian, Pembangunan, dan SDA, Miego Basel mengikuti Rapat Koordinasi Rapat Koordinasi membahas langkah-langkah konkret pengendalian inflasi di daerah berssi membahas langkah-langkah konkret pengendalian inflasi di daerah bersama Kemendualri secaraal vir tini.

Miego Basel mengatakan, rapat tersebut diimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (PIt.) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Tomsi Tohir. Dalam arahannya, Kemendagri berharap seluruh pemangku kepentingan pizza melakukan aksi konkrit terutama bagi daerah yang harga komoditasnya di atas harga eceran.

“Segera koodinasikan dengan instansi terkait kemudian dihitung bersama bagaimana supaya harga-harga tersebut bisa sesuai dengan harga eceran tertinggi”, ujarnya melalui, Asisten II Sekda Lamandau, Rab (18/99).

Menurutnya, rapat koordinasi pengendalian inflasi di daerah ini diselenggarakan oleh Kemendagri setiap minggunya. Rapat ini diikuti oleh kepala daerah seluruh Indonesia bersama Forkopimda dan OPD/Instansi terkait.

Setelah rapat kemudian dilanjutkan dengan paparan mengenai Tinjauan inflasi dan indeks perkembangan harga berbagai komoditas, pada minggu ke-2 bulan September 2024 oleh Deputi Bidang Statistikdi Bidang Statista).

sumber: prokalteng.co

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono